Launching Lagu Taksu, PN Denpasar Gelar Lomba Vokal Group

  • Whatsapp
Salah satu grup peserta lomba menunjukkan aksinya di PN Denpasar.

DENPASAR | patrolipost.com – Suasana di Pengadilan Negeri Denpasar terlihat sangat beda, Selasa kemarin. Beberapa staff dan sejumlah hakim mengenakan seragam yang tak bisanya, mereka terbagi dalam beberapa kelompok untuk mengikuti lomba vokal group.
Kegiatan yang bertajuk, “Lomba Vokal Group Mars Pengadilan Negeri Denpasar Taksu Bali” dikemas untuk mempererat hubungan di lingkup PN Denpasar dan mengenalkan lagu mars pengadilan di Negeri Denpasar yang baru saja diciptakan.
“Yah, ini juga Sekalian launching dan sosialisasi nilai-nilai pengadilan yang moderen,” singkat Soebandi, Kepala PN Denpasar saat menyaksikan lomba, Selasa (4/2).
Sedikitnya ada 7 kelompok vokal grup yang terdiri dari staff dan hakim pada acara yang merebutkan hadiah juara I Rp.10 juta, juara II Rp 7,5 juta dan juara III Rp.5 juta. Masing-masing kelompok mengenakan seragam yang berbeda-beda dan bebas sesuai dengan kekompakan. Lomba ini digelar di ruang sidang Utama/Cakra yang di poles dengan bentuk panggung kecil.
Menariknya acara yang dikemas penuh kegembiraan dan kekeluargaan ini, ternyata ada kejutan yang kebetulan digelar bersamaan dengan Hari Ulang Tahun dari Kepala PN, Soebandi. jro

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *