Warga Banjar Dalem Ditemukan Tewas di Kolam Pemandian

Proses evakuasi jenazah Jero Widiasti di Banjar Dalem, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli. 

BANGLI | patrolipost.com – Jero Widiasti (36), warga Banjar Dalem, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli ditemukan dalam kondisi tenggelam di kolam pemandian umum milik Komang Sandiarsa, di Banjar Dalem, Selasa (4/2) sekitar pukul 16.00 Wita. Jero Widiasti tenggelam di kolam yang kedalamannya hanya sekitar 30 centimeter, diduga sakit epilepsi yang diderita korban kumat.

Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan sekitar pukul 16.00 Wita, korban Jero Widiasti mandi di kolam permandian umum. Ketika itu korban seorang diri di pemandian tersebut.

Bacaan Lainnya

Selang beberapa waktu, salah seorang warga Jero Kadek Berata mendatangi lokasi permandian tersebut. “Sampai di pemandian, saksi Jero Kadek mendapati korban sudah dalam kondisi tertelungkup. Melihat hal tersebut saksi meminta pertolongan warga,” ungkap AKP Sulhadi.

Lebih lanjut, warga yang mendatangi lokasi serta dari pihak keluarga, langsung menolong korban dan selanjutnya di larikan ke puskesmas terdekat. “Rencana akan dibawa ke puskesmas untuk mendapat penanganan medis. Namun korban sudah meninggal di TKP.

Sementara itu dari pemeriksaan yang dilakukan petugas medis puskesmas tidak ditemukan tanda kekerasan. “Dari pemeriksaan didapati keluar cairan busa pada lubang hidung dan mulut jenazah, kaku mayat, nampak kebiruan pada ujung jari kaki dan tangan karena kekurangan oksigen,” beber AKP Sulhadi sembari menyebutkan bahwa keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.