Kehadiran PWI-SIWO Mitra Kerja KONI Membangun Olahraga di Bali

  • Whatsapp

Segenap pengurus PWI dan SIWO Bali bersama KONI Bali.

 

Muat Lebih

 

DENPASAR | patrolipost.com – Jalinan kerjasama antara Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Bali dan KONI Bali yang selama ini berjalan merupakan suatu tandem yang luar biasa, dimana keduanya bersama-sama membangun olahraga di Bali. KONI Bali selaku praktisi olahraga tidak salah kiranya jika kehadiran SIWO bisa jadi sebagai mitra kerja dalam kontrol dan kritisi yang sifatnya membangun.

“Kita berharap ada koreksi plus-minus hasil kerja, agar kedepan peningkatkan prestasi di Bali, pembentukan karakter bagi generasi muda kita menjadi tanggung jawab kita bersama baik SIWO ataupun KONI melalui olahraga,” ucap Ketua KONI Bali, I Ketut Suwandi saat menerima audensi pengurus PWI Bali sekaligus SIWO Bali periode 2019-2024 di Sekretariat KONI Bali, Senin (3/2/2020).

Lantas ia mengatakan jika kedua organisasi ini perlu kordinasi dan komunikasi yang lebih intens, sehingga harapan dan target yang telah ditetapkan bisa dicapai bersama.

“Kita juga harapkan cek dan ricek dari kehadiran kedua lembaga ini, PWI dan SIWO agar KONI bisa terus bergerak,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PWI Bali, IGM Dwikora Putra pada kesempatan ini menyampaikan kedatangan PWI Bali dan SIWO Bali selain bersilahturahmi juga menyampaikan agenda SIWO Bali yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (PORWANAS), September 2020 mendatang di Malang, Jawa Timur.

“Intinya kedatangan kami untuk berkordinasi dengan para stakeholder, sekaligus mengabarkan kegiatan SIWO di PORWANAS mendatang,” tutur Dwikora Putra yang datang bersama segenap jajaran pengurus PWI Bali dan SIWO Bali.

Disamping itu Dwikora menyampaikan dukungan KONI Bali kedepan bukan hanya dalam bentuk kegiatan, tapi dukungan bagaimana ada peningkatan kompetensi bagi seluruh wartawan olahraga yang ada di Bali.

“Dukungan KONI kedepan bukan hanya peliputan atau kegiatan lainnya, tapi bisa dalam bentuk peningkatan SDM wartawan olahraga melalui peningkatan kompetensi wartawan,” tutupnya. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *