Sambut Galungan, Astra Group Bali Gelar Pasar Murah

PASAR MURAH - Pose bersama disela-sela kegiatan pasar murah yang digelar Astra Group Bali, belum lama ini.

DENPASAR | patrolipost.com – Astra Group Bali yang terdiri dari 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Honda Sales Operation, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, ACC, Asuransi Astra, FIFGrup, TAFS, Bank Permata, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia) menggelar program Pasar Murah Galungan 2020.

Aktivitas ini dilaksanakan pada Sabtu (1/2) di Banjar Berseri Astra yang merupakan binaan Astra Group Bali. Selaras dengan filosofi Astra Catur Dharma, yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, maka dalam rangka menyambut hari raya Galungan yang jatuh pada tgl 20 Februari 2020 ini, Astra turut berkontribusi sosial dengan melaksanakan pasar murah tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Astra menyediakan 400 paket sembako murah senilai Rp100 ribu, yang kemudian dijual kepada masyarakat sekitar dengan harga Rp50 ribu per paketnya. Dalam paket sembako tersebut berisi beras dua kilogram, gula pasir dua kilogram, minyak 2 kliter, kopi bali 1 bungkus, teh satu kotak, dupa satu bungkus.

Seluruh hasil penjualan di pasar murah tersebut akan digunakan untuk program pengembangan masyarakat (program Banjar Berseri Astra) serta kegiatan sosial lainnya. Ketua Korwil Astra Group Bali , Haris Prasetya, mengatakan, Astra akan terus berupaya untuk menginspirasi negeri dengan berbagai kontribusi sosial yang dilakukan.

Pasar murah ini merupakan gelaran yang kedua setelah setahun lalu sukses diadakan dan tahun ini sekaligus merayakan hari Raya Galungan. Kegiatan ini bentuk aktivitas di banjar binaan Astra yang merupakan wujud dari corporate social responsibility (CSR). “Melalui pasar murah ini, kami ingin meringankan beban masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok,” ujar Haris. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.