Bersepeda, Siswa SD Ditabrak Harley Davidson hingga Patah Tulang

Pesepeda Siswa SD Endra Satiya yang mengalami tragedi tabrakan dengan Harley Davidson, Sabtu (1/2/020).

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang pesepeda tertabrak motor gede (Moge) Harley Davidson di kawasan Jalan By pass Ngurah Rai median Selatan Matahari, Sanur Denpasar, Sabtu (1/2/2020) pukul 10.00 Wita. Kedua pengendara alami patah tulang dan sejumlah luka dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tersebut melibatkan pesepeda yakni siswa SD, Gede Endra Satiya Wira Mahendra (10) dan seorang pengendara Harley Davidson, Gede Putu Putra Sanjaya (35).

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin menerangkan kecelakaan bermula, ketika Endra pesepeda belok kanan di median jalan dan bergerak melawan arus di lajur Barat. Sedangkan sepeda motor Harley Davidson yang bergerak dari arah Selatan ke Utara di jalur Barat.

“Korban pesepeda mengayuh sepedanya ke Selatan, namun dari arah yang berlawanan dan tiba-tiba memotong jalur hendak nyeberang ke tepi Barat jalan,” kata Andi Muhammad Nurul Yaqin  dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020).

Sehingga, secara bersamaan motor Harley Davidson yang melesat menabrak pesepeda yang tengah memotong jalan. Akhinya tabrakan antar kedua pengendara tak dapat dihindari.

Dalam peristiwa tersebut, pesepeda Gede Endra mengalami sejumlah luka di bagian kaki kiri patah dan luka lecet di bagian dahi dan pipi. Sementara, pengendara Harley Davision Putra Sanjaya alami tangan kanan patah dan luka pada jari tangan kiri lecet. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.