Oka Gunastawa: NasDem Wajib Menangkan Mas Sumatri di Pilkada Karangasem

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, IB Oka Gunastawa bersama IGA Mas Sumatri.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com -Restu dan dukungan penuh DPW NasDem Bali akhirnya bulat mengalir ke I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam Pilkada Karangasem yang akan berlangsung September 2020 mendatang. Seperti diketahui Mas Sumatri yang merupakan calon incumbent ini tidak lain Bupati Karangasem yang juga kader NasDem. Hal itu diungkapkan Ketua DPW NasDem IB Oka Gunastawa usai menggelar Sosialisasi Hasil Rakor II dan Rakorsus Partai NasDem di Hotel Inna Heritage Denpasar, Minggu (2/2/2020).

Apa yang disampaikan Oka Gunastawa sekaligus menjawab kesimpangsiuran berita terkait majunya Mas Sumatri yang kerap melakukan safari ke partai lain jelang Pilkada mendatang. Menurutnya apa yang dilakukan Mas Sumatri merupakan bagian dari komunikasi politik, harus dikawal dengan baik, terutama komunikasi terhadap masyarakat.

“Bu mas sudah melakukan komunikasi lintas partai, meskipun dengan sendiripun kami bisa, tapi kan Karangasem ini perlu dibangun bersama-sama makanya Bu Mas melakukan komunikasi politik dengan berbagai elemen partai terlebih dahulu,” ucap Oka Gunastawa yang didampingi Mas Sumatri.

Diakui Oka Gunastawa, apa yang dilakukan Mas Sumatri selama ini sudah maksimal, apalagi dengan kondisi Karangasem yang seperti itu. Jadi bisa dikatakan apa yang sudah dikerjakan pada masyarakat bisa jadi merupakan modal besar dalam mendukung kembali Mas Sumatri dalam Pilkada mendatang.

“Untuk itu kami bersepakat seluruh pengurus dan kader NasDem solid dan wajib untuk memenangkan Pilkada Karangasem, apalagi Karangasem itu benteng pertahanan NasDem di Bali,” ucap Gunastawa yang berharap langkah di Karangasem mampu diikuti NasDem kabupaten/kota yang lain.

Seperti diketahui Karangasem memang menjadi daerah yang paling “seksi” bagi NasDem dalam kekuatan politik di Bali. Diprediksi putaran Pilkada Karangasem akan cukup panas, lantaran sudah satu periode, kader NasDem menjadi Bupati di “Gumi Lahar” yaitu IGA Mas Sumatri. Selain itu, NasDem juga punya 9 kursi di DPRD Karangasem.

“Mari kita semua bangun soliditas khusus untuk Pilkada Karangasem, kemenangan Bu Mas adalah kebanggaan kita semua dan kebutuhan masyarakat demi keberlanjutan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga Karangasem,” tukas Oka Gunastawa. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.