Dua Sepeda Motor Tabrakan di Tol Bali Mandara, 1 Tewas

  • Whatsapp
Korban laka di Tol Bali Mandara, Sabtu (1/2/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan maut di Tol Bali Mandara, Denpasar, Sabtu (1/2/2020) pukul 10.30 Wita. Akibatnya, satu korban tewas setelah mengalami luka di kepala dan keluar darah dari telinga.

Kecelakaan di Tol Bali Mandara KM 4.800B Nusa Dua Kuta Selatan tersebut melibatkan dua sepeda motor, masing-masing dikendarai Ni Wayan Menawati (19), asal Banjar Dinas Bugbug Kaler, Karangasem, danĀ  La Ode Saifullah (53) asal Ambena, Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Muat Lebih

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin menerangkan, korban Lo Ode Saifullah saat itu berkendara dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio hitam berplat DK 3086 FX dan disusul Ni Wayan Menawati yang melaju di belakang korban La Ode Saifullah menggunakan sepeda motor Honda Vario hitam plat DK 5667 TM.

“Saat itu pengendara sama-sama melaju dari arah Utara ke Selatan dengan posisi sepeda korban bergerak paling depan dan setibanya di TKP korban ditabrak dari belakang,” kata Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Sabtu (1/2/2020).

Akibat tabrakan itu, kedua sepeda motor terjatuh dan mengalami rusak parah. Korban La Ode Saifullah mengalami luka di kepala serta keluar darah dari telingga, luka terbuka di dahi serta mengalami luka lecet di kaki dan tangan.

Korban ditolong oleh pengendara lain dan dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dalam perjalanan. Sedangkan Ni Wayan Menawati mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Hingga kini, Menawati masih dalam kondisi syok dan dirawat di RSUP Sanglah Denpasar.

Terkait kecelakaan tersebut, pihak kepolisian masih belum menentukan tindakan penahanan.

“Masih proses penentuan ditahan atau tidak,” pungkas Andi. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *