Kebakaran Renggut Nyawa Pembantu Rumah Tangga

Pihak Kepolisian mengevakuasi mayat korban dari dalam dapur yang terbakar.

DENPASAR | patrolipost.com – Nurul Khotimah (32), pembantu rumah tangga tewas terpanggang di dalam sebuah dapur tempatnya bekerja di Jl Gunung Kapur II No 16 Banjar Graha Shanti, Desa Tegal Kerta, Denpasar Barat, Jumat (31/1/2020). Api diduga berasal dari kebocoran tabung gas, saat korban memasak.

Diduga korban terjebak di dapur berukuran 8 X 4 meter itu karena api sangat cepat membesar berasal dari kebocoran tabung gas. Mayat korban ditemukan hangus membujur di antara peralatan dapur yang berserakan. Nurul sehari-hari bekerja memasak usaha catering milik yang punya rumah, Peter Ronata (32), alamat Jl Gunung Kapur II No 16, Banjar Graha Shanti, Desa Tegal kerta, Kecamatan Denpasar Barat.

Bacaan Lainnya

Saksi mata, Suhairi (55), pedagang alamat Jl Gunung Kapur II Banjar Graha Shanti menjelaskan, sekira pukul 07.00 Wita melihat ada asap tebal mengepul dari dapur rumah milik Peter Ronata (32). Suhairi kemudian bergegas ke lokasi dan berusaha menolong korban Nurul Khotimah yang saat itu berada di dapur. Namun terlambat, api dengan cepat membesar menghanguskan dapur, sementara korban masih berada di dalam.

Pemilik rumah Peter Ronata yang mengetahui rumahnya terbakar langsung menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Denpasar. Sekira pukul 07.15 Wita, mobil pemadam kebakaran dari BPBD Denpasar tiba di lokasi dan langsung memadamkan api serta mengevakuasi korban. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 07.45 Wita.

Pihak kepolisian dari Polda Bali yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Selain menelan korban jiwa, kerugian materil akibat kebakaran itu belum bisa ditaksir.

“Kita masih menyelidiki penyebab kebakaran sehingga sampai menelan korban jiwa, termasuk jumlah kerugiannya,” ujar seorang petugas di lokasi. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.