AHM Kembali Gelar Kompetisi AHSC 20120

  • Whatsapp
KEMBALI DIGELAR - Salah satu siswa peserta kompetisi AHSC tahun lalu. Tahun ini, AHM kembali menggelar kompetisi tersebut.
PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya mulai membuka seleksi siswa dan guru berprestasi di bidang vokasi otomotif roda dua melalui kompetisi Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School.
Seleksi murid dan guru berprestasi dalam AHSC for Vocational School ini akan dilaksanakan di 693 SMK yang mengimplementasikan kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda di seluruh Indonesia.
Bekerja sama dengan 27 main dealer Honda di 34 provinsi seluruh Indonesia, seleksi dimulai bagi siswa yang saat ini berada di kelas XI dan guru yang terdaftar di SMK mitra binaan AHM. GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, mengatakan, AHSC for Vocational School merupakan bagian dari upaya AHM untuk memberikan kontribusi untuk menciptakan SDM unggul melalui pendidikan vokasi di Indonesia.
“Kami harap ajang ini dapat membantu menyiapkan generasi muda yang siap bersaing menghadapi perkembangan teknologi industri sepeda motor nasional,” katanya. “Demikian pula dengan tenaga pengajar,” tambah Muhibbuddin. Para guru ini tersebar di 693 SMK mitra binaan di 34 provinsi di Tanah Air. Para peserta juga diuji pengetahuan terkait teknologi teranyar Honda yang dapat diakses melalui portal online e-learning https://edukasi.satuhati.id.
Portal e-learning ini selalu dikembangkan dan diperbaharui secara berkala oleh tim AHM sesuai dengan perkembangan isu, produk dan teknologi terkini. Hal ini dilakukan untuk menjembatani “link & match” dunia usaha dan dunia industri yang mampu menciptakan SDM unggul. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *