Tusukan di Leher Luput, De Abang Dipolisikan

Korban Made Niti Sastra (51).

SINGARAJA | patrolipost.com – Made Niti Sastra (51) masih bernasib mujur. Ia terhindar dari maut setelah tusukan pisau Gede Suputra alias  De Abang (32) luput mengenai lehernya. Peristiwa itu terjadi Kamis (30/1) sekitar pukul 00.15 Wita di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Sastra menjelaskan, malam itu dia tidur pulas di kamarnya, namun terbangun setelah mendengar suara mencurigakan dari luar rumah. Tiba-tiba pelaku De Abang sudah berada di depannya seraya menghunus sebilah pisau dan langsung menusuk mengarah ke bagian leher.

Bacaan Lainnya

Mendapat serangan mendadak itu Sastra berusaha menepis pisau, namun sempat menggores sisi luar bagian lehernya. Akibatnya, leher Sastra  terluka.

Merasa dalam bahaya, Sastra kemudian berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. “Saya berteriak maling dan pelaku langsung kabur,” jelas Sastra.

Masih dalam keadaan terluka, Sastra lantas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Banjar. Pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku tidak lama setelah kejadian.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya menjelaskan, kasus pembacokan ini masih dalam proses  penyelidikan Unit Reskrim Polsek Banjar untuk mengungkap motif pelaku berbuat nekat.

“Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, saksi korban dan lanjut dilakukan visum termasuk melakukan olah peristiwa di tempat kejadian,” kata Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng, Kamis (30/1/2020) .

Soal motif pelaku melakukan perbuatan tersebut, Sumarjaya mengatakan, sedang didalami.

“Untuk motifnya pelaku melakukan penusukan masih dalam penyelidikan polisi dari Polsek Banjar,” tandasnya. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.