Pekerja Enginering Tewas Kesetrum di Villa

  • Whatsapp
Petugas kepolisian melakukan identifikasi mayat korban.

MENGWI | patrolipost.com – Villa Double View Mensien makan korban jiwa. Seorang pekerja enginering, I Nengah Budi Darmawan (26) tewas kesetrum listrik, Selasa (28/1) pukul 09.00 Wita. Peristiwa ketika korban sedang membersihkan pompa air bersama temannya, Wayan Dedi Sutama.

“Keduanya berencana memperbaiki dan membersihkan ruang pompa kolam. Kedua saksi merupakan karyawan bagian engenering Villa Double View Mensien, di Jalan Pantai 5 Desa Prerenan Mengwi Badung,” ungkap Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Muat Lebih

Di dalam ruang pompa tersebut terbagi dua ruangan. Satu ruangan untuk pompa kolam, sedangkan satu ruangan lagi untuk balancing tank atau untuk menstabilkan air. Sementara untuk ruangan balancing tank, seharusnya tidak boleh ada yang masuk ke ruangan tersebut. Tapi korban nekat masuk. Pemuda asal Banjar Mundeh Desa Nyambu, Kediri, Tabanan ini tidak mengetahui bahwa pompa yang dimasukinnya itu bocor atau bermuatan arus listrik. Setelah terpasang, korban menyuruh saksi Wayan Dedi Sutama untuk coba menghidupkan.

“Setelah pompa dihidupkan, korban langsung kesetrum. Para saksi sempat membawa korban ke Puskesmas namun dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kapal di Mengwi, Badung. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *