Wisatawan Singapura Alami Laka Lantas di Bangli

  • Whatsapp
Tim medis sedang menangani pasien wisatawan Singapura yang mengalami kecelakaan di seputaran Kota Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Salah seorang wisatawan asal Singapura, Ong Kiang Beng (66) terjatuh saat mengendarai sepeda motor di ruas jalan nusantara, tepatnya di pertigaan Bale Agung, Kelurahan Cempaga, Bangli, Rabu (29/1) sekira pukul 11.00 Wita. Rencananya wisatawan asal negeri singa tersebut bersama anaknya Ong Jun Wien (44) berwisata ke objek wisata Tukad Cepung di Banjar Penida Kelod, Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli.

Dari informasi di lapangan, kejadian berawal korban bersama anaknya masing-masing membawa sepeda motor  berangkat dari tempatnya menginap di wilayah  Ubud Gianyar dengan tujuan berwisata ke objek wisata Tukad Cepung, Kecamatan Tembuku. Ong Kiang Beng mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy DK 7467 LH. Ketika melintas di ruas jalan Nusantara  korban yang meluncur dari arah Selatan bermaksud belok  ke kanan (menuju arah Tembuku). Saat berbelok itulah korban terjatuh.

Muat Lebih

Dalam keadaan terluka korban diangkat  petugas dari tengah jalan. Sementara anak korban tidak mengetahui kalau orangtuanya terjatuh. Akhirnya salah satu petugas kepolisiann mengejar Ong Jun Wien dan berhasil menyusulnya di wilayah Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga yang jaraknya sekitar 1,5 kilometer dari lokasi orangtuanya terjatuh. Selanjutnya korban dilarikan ke RSU Bangli guna mendapat penanganan medis.

Wadir Umum, Keuangan dan SDM RSU Bangli, Ketut Darmaja saat dikonfirmasi mengatakan kondisi korban dalam keadaan sadar. Korban mengalami luka pada bagian bibir dan kaki serta pegelangan kaki kanannya diduga tergeser.

“Tim medis akan melakukan rontegen untuk mengetahui secara jelas apakah tulang pengelangan kaki tergeser atau hanya bengkak saja,” ujar Ketut Darmaja. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *