Marco Punx Bali Kembali Rilis Single Berjudul Punx Ci Nawang

Band indie Marco Punx Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Band indie Marco Punx Bali akan gelar launching single ke-4 bertajuk Punx Ci Nawang (Biar Kamu Tahu). Pegelaran launching tersebut akan dikemas menarik dengan menghadirkan 3 musisi di panggung yang berbeda di Antida SoundGarden, Kamis (30/1/2020) mendatang.

Marco Punx Bali band indie terbentuk pada tahun 2008 ini mulanya merupakan sebuah site project dari Comar bersama gitaris lolot yang bernama Doni Lesmana, Lelut (Bass), serta Hendra (drum).

Marco Punx Bali aktif menciptakan lagu-lagu dengan formasi baru ini yang terdiri dari 4 personil diantaranya Comar atau I Komang Eka Darma Usadha (Vokal), Adi atau I Made Gede Adi Kusuma (Gitar), Marlyn atau I Komang Dedy Suryawan (Bass) dan Ade atau I Made Ade Ananta Saputra (drum).

Marco Punx Bali ini mengusung genre alternative punk dalam Bahasa Bali dalam lagunya. Launching lagu berjudul Punx Ci Nawang (biar kamu tahu) yang akan digelar Kamis (30/1) mendatang ini merupakan sebuah lagu cerminan dari kehidupan figur seorang lelaki yang mengemansipasi wanita.

Vokalis Marco Punx Bali I Komang Eka Darma Usadha kerap disapa Comar sekaligus penulis lirik lagu menerangkan lagu ini mengisahkan figur dirinya sebagai suami sekaligus seorang ayah yang menerapkan emansipasi wanita.

“Lagu ini menceritakan bahwa dibalik kehidupan seorang lelaki baik yang bekerja dengan jabatan tinggi, anak band, maupun yang lainnya. Ketika dirumah tetap melakukan kewajibannya sebagai sosok seorang suami sekaligus ayah, yang tidak semua orang tahu,” kata Comar kepada media, Selasa (27/1/2020) di Warung Kubu Kopi, Denpasar.

Selain lagu terbaru yang akan diluncurkan oleh Marco Punx Bali, dalam launchingnya akan dihiasi oleh Video Klip yang diambil dari lagu Punx Ci Nawang. Ayyiek Falgunadi sutradara yang mengkonsepkan video klip mengatakan bahwa video klip ini sangat sederhana dibuat dengan waktu yang tidak lama, yaitu tiga hari dengan berdurasi kurang dari tiga menit.

“Konsepnya diambil dari kehidupan Comar. Intinya, perbedaan kehidupan dia di rumah, sebagai suami dan bapak dengan kehidupan dia sebagai personel band.” ungkapnya.

Acara yang akan berlangsung nantinya akan dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama Bali yang akan menghiasi di panggungnya sendiri diantaranya Bayu KW, Made Bawa “Lolot”, dan tampil DJ Saylow. Acara ini dikemas menarik dengan menghadirkan tiga musisi di tiga panngung yang berbeda, akan mengisi seluruh telinga pengunjung dengan nuansa irama dan dendang lagu-lagu yang dibawakan dalam acara ini akan mampu mendekap sepi setiap orang yang hadir.

Penggarapan Single Punx Ci Nawang tersebut menghabiskan waktu sekitar satu tahun lamanya, digadang-gadangkan mampu mengguncang panggung musik Bali melebihi single-single sebelumnya, seperti single pertama dirilis pada tahun 2015 yang bertajuk Tresna Setonden Mati, De Ngutang Lulu Ngawag-Ngawang (2016), dan Jelema Serakah (2017). (Cr02)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.