Perdana, VietJet Terbang Langsung Hanoi-Bali

Inagurasi penerbangan perdana VietJet, Hanoi-Bali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Minggu (26/1/2020).

 

BADUNG | patrolipost.com – VietJet memulai layanan langsung pertama yang menghubungkan Bali dan Vietnam, ibukota Hanoi Perusahaan angkutan baru, VietJet, secara resmi memulai rute langsung terbaru yang menghubungkan Bali dan Hanoi tepat di hari kedua liburan Tahun Baru Imlek, Sabtu (26/1/2020). Ini adalah layanan kedua VietJet dari Vietnam ke tujuan liburan terkenal di Indonesia, mengikuti rute Kota Ho Chi Minh-Bali yang dioperasikan mulai Mei 2019.

Ini juga merupakan rute langsung pertama yang berangkat dari ibu kota Vietnam ke Bali. Ketua Dewan Direksi VietJet Nguyen Thanh Ha, mengatakan, Vietjet didirikan dengan misi perintis untuk menghubungkan langit.

“Kami bangga menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan penerbangan langsung antara Hanoi dan Bali. Yang baru rute yang dioperasikan dari hari kedua Tahun Baru Imlek akan memenuhi permintaan perjalanan Tahun Baru dari penduduk lokal dan wisatawan internasional dengan lebih sedikit waktu dan biaya perjalanan,” sebutnya.

Tidak hanya menghubungkan dua tujuan wisata budaya paling menarik di Asia, rute Hanoi-Bali akan juga lebih lanjut mempromosikan kerja sama antara negara-negara di ASEAN.

“Rute Hanoi-Bali mengoperasikan penerbangan setiap hari, mulai dari 26 Januari 2020. Penerbangan berangkat dari Hanoi pukul 10:00 dan tiba di Bali pukul 16:25. Penerbangan pulang berangkat dari Bali pukul 17:30 dan mendarat di Hanoi pukul 21:55 (semua waktu setempat),” jelasnya.

Sebagai ibu kota Vietnam, Hanoi menawarkan liburan yang tak terlupakan dengan sejarahnya yang kaya. Didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu, wisatawan akan kagum dengan arsitektur bernuansa Hanoi dan fasad kolonial. Wisatawan akan menemukan surga makanan yang eksotis, arsitektur kolonial Prancis, dan sejarah yang kaya dari Perang Vietnam di Kota Ho Chi Minh, juga dikenal sebagai Saigon.

Sementara itu, Bali, salah satu tujuan pulau paling populer di Indonesia dan seluruh Asia, sering disebut “Pulau Dewata” dan secara rutin digambarkan sebagai surga tropis. Dipilih sebagai salah satu pulau terbaik di dunia, Bali adalah perpaduan yang indah antara pemandangan alam yang indah, indah, dan pesona budaya yang unik.

Sebagai maskapai penerbangan orang dan wisatawan, VietJet selalu membuka rute baru untuk membawa lebih banyak peluang terbang dengan harga pantas untuk semua orang. Dengan semangat nilai-nilai inti “keselamatan, kebahagiaan, keterjangkauan, dan ketepatan waktu”.

VietJet dengan bangga menciptakan pengalaman terbang yang tak terlupakan bagi penumpang di pesawat baru dengan kursi yang nyaman, pilihan sembilan makanan panas lezat yang disajikan oleh awak kabin yang cantik dan ramah, juga menyediakan banyak lainnya. layanan tambahan modern di platform e-commerce. Layanan baru yang diluncurkan tepat di awal Musim Semi membawa para pelancong pilihan tujuan yang lebih menarik untuk perjalanan liburan mereka bersama anggota keluarga dan teman. Kegembiraan dan kebahagiaan setiap penumpang yang menyebar di seluruh penerbangan VietJet selama hari-hari pertama Tahun Baru Imlek menjanjikan tahun yang bahagia dan baik bagi semua orang. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.