Duh, Gadis Cantik Tewas Gantung Diri di Kosan

Identifikasi korban oleh petugas Inafis Polresta Denpasar.

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang gadis cantik, Ni Luh Uniasih (23) memilih bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Ia ditemukan tewas tergantung di dalam kamar kosnya di Jalan Gunung Lumut Gang Drupada Nomor 2 Denpasar, Minggu (26/1) pukul 19.30 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun patrolipost.com mengatakan, jenazah gadis asal Duda Timur, Karangasem ini pertama kali ditemukan oleh pacar korban, Nengah Subagasari (21). Korban gantung diri dengan menggunakan kain selendang warna merah yang diikatkan pada kayu lubang ventilasi kamar. Korban menggunakan baju tang top warna orange, celena pendek corak loreng warna abu-abu. Sementara di dekat jenazah korban terdapat sebuah handphone, satu buah gunting dan sisa selendang warna merah.

Bacaan Lainnya

“Pacarnya pulang, pintu kamar terkunci dari dalam, digedor-gedor tidak dibuka. Sehingga dicongkel jendela kamar dan dilihat korban sedang tergantung,” ungkap seorang petugas.

Sementara keterangan sang pacar, Nengah Subagasari, pukul 19.50 Wita dia sampai di kos, pintu kamar dalam keadaan dikunci dari dalam. Selanjutnya pintu digedor, namun tidak ada jawaban, sehingga ia meminjam kunci dari tetangga, tapi tidak ada yang cocok.

Ia kemudian pinjam obeng kepada salah satu tetangga kos untuk membuka jendela. Setelah berhasil membuka jendela, dia kaget melihat korban tergantung di balik pintu menggunakan kain selendang warna merah. Selanjutnya dibantu tetangga ia menurunkan jenazah korban dengan memotong selendang menggunakan gunting kemudian membuka ikatan selendang pada leher korban.

“Dia (pacar korban – Red) sempat memberikan nafas buatan, namun tidak berhasil dan korban sudah meninggal dunia,” tutur petugas.

Pukul 21.35  Wita, petugas Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan awal terhadap tubuh korban ditemukan luka lecet pada leher bekas jeratan selendang yang digunakan untuk gantung diri, mulut terbuka dan lidah terjepit gigi. Pada pukul 21.50 Wita jenazah korban dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUP Sanglah dengan menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar.

“Belum diketahui motif korban melakukan gantung diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul,” jelasnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.