Warga Temukan Tengkorak di Kawasan Hutan Bali Barat

  • Whatsapp
Tengkorak manusia ditemukan di semak-semak Hutan Bali Barat.

SINGARAJA | patrolipost.com – Warga yang kerap beraktivitas di kawasn hutan produksi terbatas Labuan Lalang, Desa Pejarakan, Gerokgak, dikejutkan dengan penemuan onggokan tengkorak dalam kondisi berserakan, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul  16.30 Wita. Saat ini tengkorak manusia yang berlum diketahui jenis kelaminnya ini diamankan di Polsek Gerokgak.

Warga bernama Putu Suladra (28), warga Banjar Dinas Marga Garuda, Desa Pejarakan yang pertama menemukan tengkorak tersebut. Pria yang kesehariannya bertani ini mengaku kaget dan langsung melapor kepada Satpam Hotel Plataran, Made Suana (38) yang kebetulan dekat dengan tempat penemuan tengkorak.

Muat Lebih

“Satpam dan warga kemudian melapor ke Pos Polisi Pejarakan dan bersama kami menuju TKP,” kata  Kepala Desa Pejarakan Made Astawa.

Menurut Astawa, warga Putu Suladra tengah menyabit rumput di kawasan hutan produksi terbatas Bali Barat dan tiba-tiba menemukan tengkorak manusia berserakan. “Setelah itu kami bersama polisi dari Pos Pejarakan mengevakuasi tengkorak tersebut setelah dilaporkan ke Polsek Gerokgak,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *