35 Unit Isuzu Traga Ramaikan Konvoi Merah-Putih

DENPASAR | patrolipost.com – Mengangkat tema Isuzu Traga Merah Putih , PT Astra Isuzu wilayah Jawa Timur didukung Astra Isuzu Denpasar menggelar konvoi, Sabtu (21/09/2019). Start di kantor Astra Isuzu Denpasar, Jalan Cokroaminoto.
Finish di kawasan Sanur, tepatnya Prama Sanur Beach Bali Hotel. Konvoi ini diikuti 35 unit. Kepala Cabang Astra Isuzu Denpasar, Putu Juniarsa, mengatakan, konvoi bertujuan menyatukan dan menjalin keakraban pengguna Isuzu Traga di Bali.
Melalui aktivitas ini, diharapkan hubungan sesama pengguna Isuzu Traga di Bali dapat terjalin dengan akrab. “Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan Isuzu Traga kepada masyarakat agar juga bisa merasakan keuntungan menggunakan mobil ini,” kata dia.
Dia menjelaskan, Isuzu Traga merupakan produk terbaru Astra Isuzu yang lebih menguntungkan para pengusaha seperti bak yang lebih besar, mesin yang tangguh, kabin terlihat modern, turning radius yang rendah serta ketersedian spare parts after sales.
“Isuzu Traga ini merupakan produk Isuzu yang efisien, tangguh di segala medan, mampu mengangkut muatan yang banyak, after sales yang mudah dan mampu untuk memaksimalkan keuntungan bisnis bagi customer,” kata Juniarsa kepada awak media. (hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.