Bupati: ASN Jangan Coba-coba  Bersentuhan dengan Narkoba

  • Whatsapp
Bupati Bangli I Made Gianyar pimpin apel disiplin, Senin (20/1/2020).

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli I Made Gianyar mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Bangli agar menjauhi dan ikut memerangi narkoba. Hal tersebut diungkapkan Bupati I Made Gianyar saat memimpin kegiatan apel disiplin di Lapangan Kapten Mudita, Senin (20/1).

Apel disiplin yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sang Nyoman Sedana Arta, Pimpinan OPD  dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bangli tersebut, Bupati Made Gianyar mengatakan bahwa Bangli merupakan kabupaten teraman dan ternyaman di Bali. “Bukan hanya di Bali, tetapi di seluruh Indonesia,” ujar Bupati asal Desa Bunutin, Kintamani.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya Bangli mendapat julukan sebagai kabupaten teraman se- Nusantara maka Bupati Made Gianyar mengajak seluruh komponen masyarakat dan utamanya para ASN dapat menjaga dan mempertahankan predikat tersebut.

Untuk itu Made Gianyar mewanti-wanti kepada kalangan ASN di lingkungan Pemkab Bangli agar jangan mencoreng julukan sebagai kabupaten teraman dan ternyaman dengan hal-hal  yang tidak baik.

“Jangan ada ASN berkecimpung dalam di dunia narkoba, karena di era sekarang ini narkoba telah menjajah bangsa kita. Maka kita sebagai ASN harus bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat untuk tidak menggunakan barang haram tersebut,” kata Made Gianyar.

Di sisi lain, Bupati Made Gianyar mengungkapkan di masa kepemimpinannya mungkin ada perbuatan, tutur kata, perilaku yang kurang baik. Mungkin banyak pula yang puas dan juga ada yang tidak puas atas kinerja selama ini. “Saya minta maaf, di dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Namun demikian, Bupati Made Gianyar mengklaim programnya sudah banyak terlaksana. Kemudian program yang belum tuntas akan dirampungkan tahun 2020 ini.

“Mungkin dianggaran 2021 nantinya saya akan lebih banyak serahkan kepada tim di pemerintah Kabupaten Bangli, termasuk juga program saya tentang apel disiplin,” ujarnya sembari mengatakan kedisiplin itu membuat kesuksesan di dalam suatu pekerjaan. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *