Setelah Tabrak Motor, Mobil Pick Up Seruduk Pagar Kantor Desa

Mobil L 300 Nopol P 8032 VB jatuh terguling setelah tubruk pagar kantor desa Tojan.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebuah mobil pick-up jenis Mitsubishi L300 menabrak sepeda motor di Simpang Empat  Desa Tojan, Minggu (19/1/2020). Setelah menabrak motor, mobil hilang kendali lalu menyeruduk pagar Kantor Desa Tojan, lalu terguling.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Made Teja Dwi Permana menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu mobil Mitsubishi L300 Nopol P 8032 VB yang dikendarai Dedi Prayogo (25), asal Banyuwangi, Jawa Timur melaju dari arah Barat  By Pass Ida Bagus Mantra) menuju ke Utara (Pasar Galiran).

Bacaan Lainnya

Di saat bersamaan, melaju sepeda motor jenis Suzuki Shogun Nopol DK 6027 ME yang dikendarai oleh I Nengah Mudiarsa (63) asal Tojan datang dari arah Utara (Klungkung) ke Selatan (Watu Klotok). Saat berpapasan di tikungan Simpang Empat Desa Tojan, pengemudi Mitshubishi L300 kaget, dan menabarak pengendara sepeda motor Suzuki Shogun hingga  terpental jatuh.

“Sopir mobil L300  itu kaget dan banting stir ke kanan, dan sempat menyerempet pengendara sepeda motor Shogun,” beber Made Teja Dwi Permana.

Setelah menyenggol sepeda motor, mobil Mitsubishi L300 yang itu hilang keseimbangan lalu menabrak pagar Kantor Desa Tojan hingga terguling. Kaca mobil tersebut pecah. Kedua penumpang di dalam mobil, maupun pengendara sepeda motor menderita luka dan dilarikan ke RSUD Klungkung untuk perawatan medis.

“Laka lantas ini disebabkan oleh pengendara Mobil Mitsubishi L300 tidak menguasai situasi jalan tersebut,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.