Pramugari Garuda Batal Lagi Diperiksa Polda Metro Jaya

Pramugari Garuda Siwi Sidi Purwanti/ist.

JAKARTA | patrolipost.com – Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Purwanti kembali batal diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap akun twitter @digeeembok. Seharusnya Siwi diperiksa Senin (13/1) lalu, tapi batal karena tugas terbang ke Shanghai. Hari ini, Jumat (17/1/2020), lagi-lagi tak bisa hadir dengan alasan ibunya sakit.

“Hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/1/2020). Sebelumnya, Siwi juga berhalangan hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada Senin (13/1) lalu karena tengah tugas terbang ke Shanghai, China.

Bacaan Lainnya

Yusri menuturkan pihak kuasa hukum Siwi telah meminta penjadwalan ulang pemeriksaan kepada penyidik. Rencananya, Siwi bakal diperiksa pada Senin (20/1) mendatang.

“Informasi dari penyidik, tim advokasi meminta waktu bahwa hari Senin nanti dia dan kliennya akan hadir,” tutur Yusri.

Siwi diketahui melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik.
Akun twitter @digeeembok aktif mengungkap informasi-informasi terkait dugaan skandal di Garuda Indonesia. Arus informasi itu digelontorkan berbarengan dengan pengungkapan kasus penyelundupan motor dan sepeda mewah yang dilakukan mantan Dirut Garuda Ari Ashkara.

Nama Siwi muncul dalam beberapa utas yang dibuat @digeeembok. Siwi dituduh sebagai wanita simpanan mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Siwi juga dituduh menjalani hidup mewah dengan memanfaatkan fasiltas Garuda Indonesia, bahkan memiliki rekening miliaran rupiah. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.