Aksi Pelaku Jambret terhadap WN Australia Terekam CCTv

Di rekaman CCTv terlihat pengendara berjaket hitam memepet turis WN Australia.

KUTA | patrolipost.com – Maraknya kasus penjambret, kerap mengincar WNA yang sedang berlibur di Bali. Aksi penjambretan tersebut, dialami seorang WN Australia di kawasan Jalan Patitenget, Kerobokan Kuta yang terekam CCTv, Kamis (16/1/2020).

Rekaman CCTv yang beredar di sosial media tersebut, memperlihatkan kondisi jalanan yang cukup ramai. Kemudian turis yang mengendarai sepeda motor Scoopy warna putih terlihat sedang mencari celah untuk berbelok ke kiri. Dari arah belakang, terlihat pelaku yang juga menggunakan sepeda motor sedikit memepet ke arah korban. Tanpa disadari, dalam hitungan detik, pelaku berhasil menjambret tas milik turis wanita tersebut. Berdasarkan rekaman CCTv, pelaku terlihat menggunakan helm dan jaket berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan, polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku penjambretan tersebut.

“Saat ini, pelaku masih diselidiki dan polisi dalam tahap penyelidikan,” ungkap I Dewa Putu Gede Anom, dikonfirmasi patrolipost.com, Kamis (16/1/2020).

Belakangan diketahui, kejadian naas itu dialami oleh turis wanita asal Australia berinisial C berlokasi di Jalan Petitenget, Kerobokan Kuta.

“Aksi penjambretan itu, korbannya adalah WN Australia, sudah ada laporan dari korbannya yang berinisial C tersebut,” tandasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.