Pilkada Bangli: Tim Survei Golkar Turun Minggu Depan

  • Whatsapp
Tim Survei Golkar turun ke masyarakat Bangli minggu depan/net.

BANGLI | patrolipost.com – Tim survei  dari DPP  Golkar dijadwalkan mulai bekerja  minggu depan untuk mengukur elektabilitas paslon yang akan berlaga di Pilkada Bangli 2020. Tim akan turun langsung ke masyarakat melakukan survei untuk mengetahui elektabilitas dan popularitas  dari  paket calon.

“Sebanyak enam tim survei dilibatkan dalam  agenda tersebut,” ungkap Sekretaris DPD II Golkar Bangli I Nengah Darsana, Selasa (14/1/2020).

Muat Lebih

Kata  Nengah Darsana,  survei dilakukan untuk mengetahui kredibilitas dan popularitas  dari paket calon yang mendaftar. “Yang mendaftar ada dua paket  tentu untuk  mekanisme survei kecil kemungkinan setiap calon, akan tetapi per paket,” sebutnya, seraya menambahkan  untuk tim survei  akan turun di masing- masing kecamatan.

Menurut Darsana, metode survei  adalah penelitian yang sumber data dan informasi utamanya diperoleh dari resonden sebagai sampel penelitian  dengan menggunakan kuisioner atau angket sebagai instrument pengumpulan data.

“Hasil survei nantinya akan dijadikan tolok ukur dalam  menentukan /menurunkan  rekomendasi,” tegas politisi asal Desa Landih, Kecamatan Bangli ini.

Walaupun  masih menunggu rekomendasi, namun agenda untuk membanguan koalisi dengan partai  non PDIP   masih dalam tahap penjajakan. “Fraksi sebagai kepanjang tangan partai  kami melakukan komunikasi dengan pengurus partai yang duduk di dewan. Selain itu untuk membangun koalisi juga dilakukan oleh kepengurusan  tingkat I dan II  Partai Golkar,” sebut Darsana. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *