Rumah Hangus Terbakar, Korban Menumpang di Rumah Kerabat

Kondisi rumah I Tunas rata dengan tanah.

BANGLI | patrolipost.com – Kebakaran menghanguskan rumah I Tunas (52), warga Banjar Bantas, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (13/1/2020). Kebakaran yang diketahui terjadi pukul 13.00 Wita menyebabkan rumah I Tunas rata dengan tanah sehingga kini pria sebatang kara ini sementara menumpang di rumah kerabatnya.

Informasi yang terhimpun, pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di rumah. Ketika pulang I Tunas mendapati rumahnya sudah rata dengan tanah, tidak ada barang yang tersisa.

Bacaan Lainnya

“Karena bangunan bukan bangunan permanen, jadinya api cepat merembet dan saat kejadian tidak ada yang melihat. Rumah tersebut berdinding bambu,” ungkap sumber. Tunas yang tinggal seorang diri termasuk keluarga miskin. Setelah kehilangan tempat tinggalnya, kini Tunas menumpang di rumah kerabatnya.

Aparat Kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian. Begitu juga aparat desa setempat. Hingga kini belum diketahui penyebab serta sumber api yang menghanguskan rumah Tunas.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan  membenarkan telah terjadi kebakaran sebuah rumah di Desa Songan. Gusti Dhana mengungkapkan, saat kejadian pemilik rumah sedang ada di luar. Pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

“Pemicu kebakaran masih didalami, petugas kami sudah turun. Sampai tadi sore masih dilakukan pendalaman dari saksi-saksi,” ungkapnya seraya menyebutkan kerugian ditaksir Rp 10 juta. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.