Pilkada Bangli: Kalender SUTA Mulai Tersebar di Masyarakat

Salah satu warga menunjukkan kalender pasangan SUTA.

BANGLI | patrolipost.com – Walaupun proses turunnya rekomendasi untuk calon bupati dan wakil bupati  dari Partai Golkar masih dalam penggodokan, namun para relawan sudah mulai bergerak. Buktinya, para relawan pendukung paket I Made Subrata dan Ngakan Kutha Parwata (SUTA) melakukan pergerakan lewat aksi penyebaran kalender ke masyarakat.

Kalender bersikan tuliskan Suta Astawakra untuk Bangli- Membangun Pemerintahan yang Berpihak kepada Rakyat. Kalender ini berlatar foto tokoh asal Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani (Made Subrata) dan tokoh Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli (Ngakan Kutha Parwata).

Bacaan Lainnya

Terpisah, Made Subrata saat dikonfirmasi terkait beredarnya kalender SUTA ini, mengatakan bahwa ini merupakan dukungan dari para relawan. Para relawan ini berinisiatif membuat kalender, bahkan dari 20.000 kalender yang dibuat telah habis disebar di masyarakat.

“Awalnya saya tidak tahu, lalu ada rekan-rekan yang datang ke rumah, mereka datang dengan membawa kalender yang jumlahnya puluhan ribu. Foto yang digunakan pun memang sudah tersebar di media sosial. Saya dan Pak Ngakan memang belum ada foto khusus,” ungkapnya, Minggu (12/1/2020).

Made Subrata mengaku sangat mengapresiasi dan salut atas kreatifitas dari para relawan. Selain kalender  sudah ada pula baju loyalis Ngakan Kutha Parwata. “Kami berterima kasih atas support dari para relawan ,” ujarnya.

Sementara itu, disinggung terkait upaya mengenalkan diri kepada masyarakat lewat media lainya, Made Subrata mengatakan masih menunggu turunnya rekomendasi. “Jika sudah turun rekomendasi tentu pergerakan akan lebih nyata. Saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari DPP Golkar.

Sebut adik Bupati Bangli I Made Gianyar ini, terkait masalah rekomendasi dan koalisi pihaknya menyerahkan ke partai. ”Untuk alur rekomendasi kami serahkan ke partai. Kami selaku kader akan siap dan tunduk pada aturan partai,” tegasnya. (750)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.