Disenggol Minibus, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

Pengendara motor tewas setelah diserempet minibus lalu dilindas truk.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Nasib tragis dialami pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 3220 XQ, Komang Mustika Yasa (32). Pria asal Karangasem ini, tewas meregang nyawa setelah disenggol minibus tak dikenal, lalu jatuh dan dilindas roda belakang truk DK 8511 MD yang dikemudikan I Komang Sudarma (46).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung Ipda Gusti Ngurah Mahendra atas izin Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana SIK menjelaskan, peristiwa laka lantas yang merenggut nyawa itu terjadi, Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul  18.15 Wita di  Jalan Bypass IB Mantra, Tangkas, Klungkung, tepatnya di sebelah Barat Jembatan panjang Sungai Unda. Korbannya pengendara sepeda motor jenis Mio DK 3220 XQ atas nama Komang Mustika Yasa (32) alamat Ngis Kaler, Tribuana, Abang, Karangasem.

Bacaan Lainnya

Kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini sepeda motor Yamaha Mio Nopol DK 3220 XO  yang dikendarai Komang Mustika Yasa dengan truk Nopol DK 8511 MD yang dikemudikan oleh I Komang Sudarma, alamat Dusun Lekok Desa Sampalan Klod Dawan Klungkung, serta sebuah kendaraan jenis minibus Nopol  tidak dikenal dan melarikan diri.

Kronologis kejadian berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio DK 3220 XQ yang dikendarai Mustika datang dari arah Timur tujuan ke Barat bergerak di lajur kiri beriringan dengan truk Toyota DK 8511 MD yang disopiri I Komang Sudarma. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) pada saat pengendara sepeda motor mendahului truk yang berada di depannya dan mengambil haluan ke kanan, pada saat bersamaan dari arah belakang di lajur cepat melaju minibus dan menyenggol sepeda motor sehingga jatuh ke bawah kolong truk. Tanpa ampun, Komang Mustika Yasa terseret roda belakang truk dan meninggal di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Klungkung Ipda Gusti Ngurah Mahendra mengingatkan para pengendara motor maupun pengguna jalan raya, untuk menghindari kejadian serupa. Para pengendara roda dua (sepeda motor) maupun roda empat (mobil) agar berhati hati jika akan mendahului mobil yang berada di jalur cepat, biar tidak terulang kejadian serupa. (885)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.