Kapolsek Nusa Penida Bantu Kursi Roda Penyandang Disabilitas

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Komang Reka Sanjaya SH, saat menyampaikan bantuan kepada warga penyandang disabilitas.

NUSA PENIDA | patrolipost.com – Jajaran Polsek Nusa Penida terus melakukan pendekatan positif kepada masyarakat setempat seperti membantu sesama warga yang mengalami kekurangan secara fisik maupun finansial. Kepedulian Jajaran Polsek Nusa Penida ini dilaksanakan, Jumat  (10/1/2020) dengan menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolsek Nusa Penida Kompol I Komang Reka Sanjaya SH didampingi Kanit Binmas, Panit I Lantas dan Bhabikamtibmas Desa Kutampi Kaler. Warga penyandang disabilitas yang diberi bantuan yakni Ni Wayan Tagel (38), warga Banjar Petinggian Dusun Telaga Desa Kutampi Kaler Kecamatan Nusa Penida,  Klungkung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial berupa penyerahan kursi roda ini disaksikan langsung oleh pihak keluarga dan warga setempat serta Kepala Dusun Telaga I Wayan Suparna.

Pada  kesempatan tersebut Kapolsek Nusa Penida Kompol I Komang Reka Sanjaya menyempatkan diri berbincang dengan penyandang disabilitas sekaligus  memberikan motivasi kepada Ni Wayan Tagel agar tetap semangat menjalani hidup meskipun dengan kondisi fisik yang tidak normal. Kapolsek juga mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas sehingga tidak sampai mengalami kecelakaan.

“Saya berharap dalam beraktifitas ibu selalu berhati hati agar tidak mengalami hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Kompol I Komang Reka Sanjaya.

Sementara itu pihak keluarga menyampaikan ucapan rasa terimakasih tak henti-hentinya, terutama dari Ni Wayan Tagel yang sangat bersyukur mendapat bantuan dari jajaran Polsek Nusa Penida. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.