Ditinggal Metajen, Sepeda Motor Digondol Maling

Foto: ilustrasi/net

BANGLI | patrolipost.com – Seorang warga I Made Yudi (25) melaporkan telah kehilangan sepeda motor Honda Vario DK 2069 PQ di seputaran LC Uma Bukal, Kelurahan Cempaga, Bangli, Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.00 Wita. Made Yudi asal Dusun Tambahan Tengah, Desa Jehem Kecamatan Tembuku, Bangli diketahui memarkir kendaraannya dalam kondisi tidak dikunci stang. Sepeda motor ditinggal beberapa jam untuk menyaksikan tajen (sabung ayam).

Informasi yang terhimpun, sekitar pukul 11.30 Wita Made Yudi tiba di seputaran LC Uma Bukal. Dia kemudian meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan stang tidak terkunci untuk menyaksikan tajen. Selang beberapa jam Made Yudi yang mengendarai Honda Vario warna hitam tersebut hendak pulang.

Bacaan Lainnya

Pekerja swasta ini mencari sepeda motor di sekitar lokasi/tempat pertama parkir. Namun sepeda motornya telah hilang.

“Korban kembali ke tempat pakir tadi sekitar pukul 14.20 Wita, tapi motor sudah tidak ada. Korban mencoba melakukan pencarian bersama rekanya, namun hasilnya nihil,” ungkap sumber.

Karena tidak juga ditemukan, Made Yudi akhirnya melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian di Polsek Bangli. Setelah mendapat laporan terjadi curanmor, anggota Kepolisian mendatangi TKP melakukan penyelidikan.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata membenarkan adanya laporan kehilangan sepeda motor. Terkait hal tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kasus masih lidik, kita masih melakukan pengembangan. Jangan sampai ini (sepeda motor) tertukar seperti kejadian di Pasar Kidul beberapa waktu lalu,” jelasnya. (750)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.