Bule Cantik Benjol Usai Terjun ke Sungai Sedalam 4 Meter

Petugas medis mengevakuasi korban, inzet: paspor Julia Bakhtina.

NUSA DUA | patrolipost.com – Bule cantik asal Rusia, Julia Bakhtina (22) mengalami benjol dan pendarahan di jidat usai alami kecelakaan OC (Out of Countrol) hingga terjun ke sungai sedalam 4 meter. Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Pura Segara, sebelah Hotel Hilton Sawangan Nusa Dua, Kamis (9/1/2020) pukul 18.40 Wita.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai menerangkan, bahwa kecelakaan yang dialami WNA asal Rusia tersebut kehilangan keseimbangan dan tidak bisa menguasai kendaraan Honda Scoopy warna merah DK 3493 OA.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan terjadi, Kamis (9/1) sore di sebelah Hotel Hilton Sawangan Nusa Dua. Korbannya WNA asal Rusia yang dibonceng rekan prianya bernama Mihail. Sampai di TKP, hilang kendali dan tidak bisa menguasai sepeda motor yang dikemudikannya sehingga menyebabkan korban Julia yang sedang berboncengan jatuh ke Sungai,” kata Kapolsek, dikonfirmasi, Jumat (10/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun patrolipost.com, insiden tersebut bermula ketika Mihail (26) dan korban Julia Bakhtina (22) mengendarai sepeda motor Scoopy warna merah melaju menuju Pantai Hilton. Saat di TKP, Mihail kehilangan keseimbangan saat mengemudi sehingga oleng ke kiri dan jatuh ke aspal.

Miris, sepeda motor yang dikemudikannya terperosok jatuh ke sungai sedalam 4 meter bersama korban Julia yang dibonceng Mihail.

Menurut Susilawati, Perawat Jaga di RS BIMC Nusa Dua, dari hasil observasi awal terhadap korban Julia Bakhtina mengalami benjol dan luka pada jidat sebelah kanan sehingga terjadi pendarahan dan kemungkinan akan dilakukan Scan terhadap korban. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.