Naqita Band Usung Beragam Genre Musik

NAQITA Band
KUTA | patrolipost.com – Usai tampil di Kuala Lumpur, Malaysia, memasuki tahun 2020 ini, Naqita Band mulai hijrah ke Bali dan manggung perdana di Centerstage Hard Rock Hotel Bali (HRHB) di Kuta.
Selama 3 bulan kedepan (Januari – Maret 2020), Naqita Band yang dipekuat 6 personel itu dijadwalkan tampil menghibur para wisatawan domistik dan mancanegara yang tengah berlibur di Bali. Selain mulai beradaptasi dengan situasi dan lingkungan di Bali, seluruh musisi dan penyanyi Naqita Band pun siap mengusung beragam genre musik sesuai dengan visi dan misinya untuk selalu eksis di dunia entertainment.
“Sejak terbentuk 7 tahun lalu, kami siap tampil maksimal dengan gaya bermusik lebih cenderung ke “all around genre rock”. Tapi, tetap update untuk genre-genre dengan lagu terbaru lainnya yang diminati customers,, seperti genre pop atau dance,” ujar Uqi, pendiri Naqita Band, kemarin.
Para musisi dan artis penyanyi Naqita Band, terdiri dari Uqi (gitar), Ari (bass), Reza (keyboard), Ozi (drum) serta Yadi dan Lyla (vokal). “Selama 7 tahun terakhir Naqita Band perform di beberapa kota di luar Indonesia, seperti Kuala Lumpur, Melaka di Malaysia, Pattaya, Phuket, Koh Samui di Thailand, dan di Yangon, Myanmar,” jelas Uqi, seraya menuturkan, sebelumnya Naqita Band sempat tampil di Shangrila (Surabaya), Zona (Makassar), dan Square Batam. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.