Pawiwahan, Pasangan Pengantin Ini Pilih Naik Suzuki Jimny

Pasangan pengantin menumpang Suzuki Jimny Long 1985
GIANYAR | patrolipost.com – Suzuki Jimny kelir kuning langsiran tahun 1985 milik anggota Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Bali Selatan, Ketut Lila, digunakan untuk Haturan (sembayang) usai upacara Mepejati dari rumah mempelai wanita menuju Pura Dalem dan Pura Kawitan, Banjar Kembengan, Desa Tulikup, Gianyar berjarak kurang lebih 2 Km.
“Selain karena modifikasi mobil ini keren. Istri saya pun tidak perlu lagi melepas hiasan di kepala karena baknya terbuka, dan tidak mentok di atap mobil,” ungkap Gede Candra. Tampil beda, Ketut Lila, warga Payangan, Gianyar memodifikasi mobil kesayangannya.
Roh Suzuki Jimny sebagai kendaraan jip tetap dipertahankan. Modifikasi mengarah ke gaya double cabin. Caranya dengan memanjakan bak bagian belakang. Agar kelihatan ceper kaca depan dimiringkan. Kesan Suzuki Jimny mobil tangguh makin kelihatan dengan pemakai velg Daihatsu Taft ditopang ban ukuran gede Achiles ukuran 32.
Kemudian, penambahan Double Gardan 4×4 , FG 842, Power Stering, serta winch. Sebagai finishing, kelir warna asli pabrikan Hijau diganti dengan Kuning.Perbaduan warna body kuning dengan list tempel motif Katana warna hitam di body samping kiri kanan menjadikan Suzuki Jimny Long ini pun tampil ciamik. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.