Kabur Habis Nabrak Motor, WNA Asal California Diamuk Warga

Pelaku tabrak lari WN California diamankan polisi.

JIMBARAN | patrolipost.com – Ryan Matthew (49), WNA asal California terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah warga usai mobil yang dikendarainya menabrak sepeda motor di Jl Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Rabu (08/01/2020) sekira pukul 23.35 Wita.

Kejadian tersebut bermula ketika mobil Mitsubishi Xpander nopol DKI 1422 FAA yang dikendarai Matthew menabrak sepeda motor Honda DK 2294 FAE yang dikendarai Ni Ketut Margiana (26) berboncengan dengan Kadek Parwarta (46) di depan kantor BCA Jalan Raya Uluwatu. Setelah menabrak kedua korban tersebut, pelaku tetap melaju mengemudikan mobilnya ke arah Selatan.

Bacaan Lainnya

Setelah melaju kurang lebih 3 kilometer, tepatnya di depan kantor Koperasi Subakti Ungasan, mobil yang dikemudikan pelaku kembali menabrak sepeda motor Honda DK 6572 FX yang dikemudikan Putu Diah Pranata (47) dari belakang. Warga sempat melempari mobil putih tersebut dengan batu, tetapi pelaku tetap kabur.

“Setelah kejadian tersebut, pengemudi mobil mitsubishi DK 1422 FAA tetap melaju ke Selatan dan setibanya di depan BPG (Bali Pecatu Graha) pengemudi mobil Mitsubishi tersebut baru berhenti,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yakin.

Sedikitnya ada 3 pengendara luka-luka akibat ditabrak mobil yang kendarai pelaku di sepanjang pelariannya. Ryan akhirnya ke luar dari mobilnya dalam kondisi terluka dan berdarah di bagian wajah dan tubuhnya.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak seorang petugas polisi bersenjata laras panjang berusaha mengamankan Ryan dari amukan massa. Pria asal California tersebut memegang tangan polisi sambil meminta perlindungan. Tak lama kemudian, dia jatuh tersungkur ke tanah.

Ketika pelaku dinaikkan ke mobil bak terbuka, terlihat warga tetap memukulnya menggunakan tangan kosong dan helm. “Kasusnya sedang ditangani Satlantas,” imbuh Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yakin. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.