Gecko Hiasi Tahun 2020 dengan “Warna Warni”

GECKO - Adi (gitar), Putri (vokal), dan Dwi (bass).

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah 5 tahun “break” sejak 2015 lalu, kini grup band Gecko kembali hadir sekaligus menghiasi tahun 2020 dengan merilis single terbaru yang berjudul “Warna Warni”.

“Mengapa hatiku bahagia
Saat kau ada di sini
Sampai ku tuliskan lagu ini
Ungkapkan isi hati ku”

Demikian bait pertama lagu “Warna Warni” karya Adi, sang gitaris Gecko, yang dibantu 2 rekan musisi Gecko, Putri (vocal) dan Dwi (bass). Sebelumnya sukses dengan single pertama “Pasti Cemburu” juga penggarapan mini album yang berisi 4 lagu dan full album yang berjudul “Here We Are”.

Lagu “Warna Warni” yang dirilis di Kubu Kopi, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Rabu (8/1), mengungkapkan tentang seseorang yang merasakan kebahagian dengan orang-orang terdekat disampingnya yang membuat hidupnya lebih berwarna dan bercahaya.

Single terbaru “Warna Warni” dibalut dengan aransemen akustik sederhana, lirik penuh makna dan dengan notasi yang “easy listening”. Lagu ini dirilis di platform digital seperti Spotify, Itunes, Google Play, Tiktok, dan Youtube serta akan dilakukan pemutaran serentak di seluruh stasiun radio se-Bali Nusra, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

“Melalui single terbaru Gecko ini semoga bisa memberikan energi positif kepada pendengar dalam memberikan warna yang beraneka ragam untuk musik Indonesia. Selain itu, lewat lagu “Warna Warni” semoga bisa menginspirasi atau mewakili isi hati para pendengar di seluruh Indonesia,” harap Adi. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.