Peduli Banjir, Daihatsu Siapkan Chek Up Mobil Gratis

Mobil servis Daihatsu.

JABODETABEK | patrolipost.com – Sesuai nama layanannya, program ini khusus untuk mobil Daihatsu yang terkena banjir dan berlaku pada 2 Januari-29 Februari 2020 di seluruh jaringan bengkel Daihatsu di wilayah Jabodetabek. Dalam program ini, pelanggan dapat memeriksakan kendaraannya secara gratis khusus bagi mobil Daihatsu yang terdampak banjir, serta beberapa benefit seperti diskon 20 persen khusus pembersihan kabin mobil.

Kemudian diskon 20 persen khusus layanan salon mobil, dan diskon 15 persen khusus layanan jasa, spare part, dan oli. Bagi pelanggan yang membutuhkan kendaraan evakuasi, dapat menghubungi bengkel resmi Daihatsu terdekat. Atau, bisa juga menghubungi call center Astra World 1500898, dan khusus bagi pemilik Daihatsu pemegang polis Asuransi Astra, dapat menghubungi 1500112.

Bacaan Lainnya

Selain itu,apabila dibutuhkan evakuasi kendaraan, pastikan jenis transmisi pada mobil untuk meminimalisir kerusakan, karena mobil bertransmisi manual dan automatic memiliki treatment yang berbeda. Untuk transmisi kendaraan manual bisa dibawa dengan cara ditarik atau pun towing. Sedangkan, kendaraan automatic harus digendong untuk menghindari kerusakan.

“Kami turut prihatin dan siap membantu pelanggan yang membutuhkan perbaikan kendaraan paska banjir. Kami berharap, semoga program ini dapat meringankan beban pelanggan yang terdampak banjir, sehingga kendaraannya bisa kembali prima dan pelanggan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.