Menghindari Pohon Tumbang, Mobil Isuzu Ringsek

  • Whatsapp
Mobil yang ringsek karena menghindari pohon tumbang.

SINGARAJA | patrolipost.com – Akibat tiupan angin kencang sebuah pohon tumbang dan melintang menutup ruas jalan raya Gilimanuk-Singaraja di KM 63 Desa Pejarakan, Gerokgak. Malang tak dapat ditolak, sebuah mobil jenis Isuzu DK 9032 UB dengan sopir Wiratma melintas dari arah Timur dan nyaris menabrak pohon tersebut.

Awalnya Wiratma tidak melihat ada  pohon tumbang menghalangi jalan. Sehingga untuk menghindarinya, korban refleks membanting stir dan menabrak tembok penyengker kuburan di tempat itu. Akibatnya, mobil yang dikemudikan mengalami ringsek.

Bacaan Lainnya

Mengetahui ada pohon tumbang menghalangi jalan, aparat Polsek Gerokgak bersama Kepala Desa Pejarakan Made Astawa, Bhabinkamtibmas Pejarakan Aiptu Wayan Sudarma dan warga mendatangi lokasi. Mereka kemudian bahu membahu menyingkirkan pohon serta mengevakuasi korban beserta kendaraannya.

Beberapa saat ruas jalan tersebut sempat macet dan normal kembali setelah pohon tumbang disingkirkan.

Kepala Desa Pejarakan Made Astawa yang dihubungi Minggu (5/1/2020) membenarkan ada pohon tumbang dan melintang di tengah jalan. Pohon tumbang itu membuat macet arus lalin sebelum disingkirkan.

“Satu unit mobil jenis Isuzu mengalami kecelakaan akibat menghindari pohon. Sopirnya membanting stir sehingga bagian depan mobil menghantam tembok pembatas kuburan di sisi Utara jalan,” terangnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *