Dukungan kepada Subrata Maju Pilkada Bangli Semakin Menguat

  • Whatsapp
Pasangan Made Subrata dan Ngakan Kutha Parwata.

BANGLI | patrolipost.com – Dukungan dari tokoh masyarakat terhadap paket I Made Subrata – Ngakan Kutha Parwatha dalam Pilkada Bangli 2020 semakin menguat. Buktinya, beberapa tokoh masyarakat mulai merapat ke paket yang mendaftar di Partai Golkar ini.

Selain beberapa tokoh masyarakat  yang datang langsung ke kediaman Made Subrata di Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani,  pria yang juga adik Bupati Bangli I Made Gianyar ini sering  mendapat undangan dari masyarakat.

Sementara Made Subrata saat dikonfirmasi tidak menampik kalau beberapa tokoh masyarakat mulai merapat  dan mendukung langkah dirinya maju dalam Pilkada nanti. ”Tokoh masyarakat yang datang bukan hanya dari Kecamatan Kintamani,  tapi  dari berbagai wilayah,” ungkap mantan Perbekel Bunutin, Kecamatan Kintamani ini, Minggu (5/1/2020).

Selain itu Made Subrata juga mengaku sering diundang untuk menghadiri kegiatan di masyarakat. ”Ini sebagai sebuah bentuk kepercayaan buat kami, dan banyak masukan  yang kami dapatkan  dari para tokoh masyarakat yang datang ke kami,” jelas Made Subrata sembari menyebut tokoh masyarakat dimaksud seperti Bendesa, Kelian Adat, dan mantan Perbekel.

Sementara terkait rekomendasi, Made Subrata mengaku  kalau  masih menunggu turunnya rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Disinggung apakah ada rencana maju dari jalur independen sebagai bentuk antisipasi, kata Made Subarata, tidak ada pemikiran ke arah tersebut dan pihaknya selaku kader partai masih menunggu turunnya rekomendasi DPP.

Hal senada juga diungkapkan paket calon bupati /wakil bupati (Ida Bagus Giri Putra- Sang Nyoman Putra Erawan)  lewat timnya  I Nyoman Sadguna mengatakan, masih menunggu turunnya rekomendasi dari Partai Golkar. Sedangkan kemungkinan maju dari jalur independent, sama sekali tidak terbersit dalam pikiran pasangan ini.

”Kami juga masih menunggu  terbangunnya koalisi Demokrat – Hanuran dan Nasdem,” jelas Nyoman Sadguna. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *