Disambar Petir, Sebuah Rumah di Desa Madenan Ludes Terbakar

Kondisi rumah yang disambar petir, lalu terbakar di Desa Madenan, Tejakula.

SINGARAJA | patrolipost.com – Sebuah rumah kosong di Banjar Dinas Sangambu, Desa Madenan, Tejakula terbakar hebat setelah tersambar petir, Jumat (3/1) sekitar pukul 20.00 Wita. Saat peristiwa itu terjadi, rumah milik Ketut Darmana dalam keadaan kosong ditinggal menghadiri acara pernikahan kerabatnya di Bangli.

Sejumlah sumber menyebutkan, saat kebakaran terjadi, hujan lebat  diiringi gelegar petir di Desa  Madenan. Diduga kilatan petir itu yang menyambar rumah berukuran 6,5 x 5,5 meter beratap seng dengan 3 kamar tidur itu. Barang-barang di dalam rumah ikut terbakar diantaranya uang tunai dalam celengan sebesar Rp 6 juta, 1 buah kulkas, 2 buah TV 22 inch, almari pakaian, Hp merk Siomi, radio serta perabotan rumah tangga lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika dikonfirmasi menjelaskan, saat terbakar rumah milik Darmana dalam keadaan kosong. Bahkan peristiwa itu baru diketahui keesokan harinya oleh saksi bernama Nyoman Tomblos saat melintas di tempat itu berangkat ke kebun.

“Pagi hari sekitar pukul 07.00 Wita saksi melintas di depan rumah korban dan kaget menemukan rumah Darmana sudah ludes bekas terbakar,” jelas Adika seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Minggu (5/1).

Untuk sementara, kata Adika, olah TKP sudah dilakukan dan pengembangan termasuk mendengar keterangan sejumlah saksi. “Kasus ini masih terus kami selidiki dan kerugian akibat peristiwa ini ditaksir Rp 70 juta lebih,” ucapnya. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.