Pohon Tumbang Timpa Pengedara Sepeda Motor

Korban AA Oka Pariana dilarikan ke RSU karena tertimpa pohon tumbang.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Hujan deras disertai angin linus yang melanda Klungkung, disamping menyebabkan sebuah mobil tertimpa pohon juga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka luka cukup serius. Korban ditimpa pohon ketika sedang naik sepeda motor di Jalan Raya Bakas menuju Nyalian, sekira pukul 13.30 Wita.

Kapolsek Banjarangkan AKP Ketut Suaka Purbawasa mengakui  adanya korban luka-luka akibat tertimpa pohon tumbang saat lewat mengendarai sepeda motor,  Sabtu tanggal 4 Januari 2020, sekitar pukul 13.30 Wita di Jalan Raya Desa Bakas menuju Nyalian, Banjarangkan, Klungkung.

Bacaan Lainnya

“Korban bernama AA Oka Pariana (65), seorang Pensiunan PNS, alamat Dusun Kawan, Desa Tohpati, Kecamata Klungkung,” ujarnya.

Diuraikan Suaka Purbawasa, pada hari  Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 13.30 Wita, korban AA Oka Pariana datang dari arah Selatan menuju ke Utara di Jalan Raya Bakas menuju Nyalian mengendarai Honda Revo DK 2711 JM. Tanpa disangka  tiba-tiba angin kencang disertai  hujan deras mengakibat pohon Arbesia tumbang dan tanpa ampun menimpa dan mengenai korban.

Korban jatuh terpental dari motornya yang mengakibatkan luka-luka pada muka dan lecet pada bagian tangan. Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberi bantuan dan membawa korban ke Puskesmas Banjarangkan I.

“Karena lukanya yang dideritanya cukup serius, korban selanjutnya dirujuk ke UGD RSU Klungkung,” terang Purbawasa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.