Awal Tahun, 68 Anggota Polres Klungkung Naik Pangkat

Kapolres Klungkung menyematkan tanda pangkat baru kepada personelnya.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengawali tahun 2020, sebanyak 68 personel Polres Klungkung mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana SH SIK MH, Jumat (3/1/2020) di halaman Mapolres Klungkung.

Personel yang mendapat kenaikan pangkat meliputi: dari Kompol ke AKBP 1 personel, Iptu ke AKP 5 personel, Ipda ke Iptu 16 personel, Aiptu ke Ipda 10 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 5 personel, Brigadir ke Bripka 15 personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 36 personel.

Dalam amanatnya Kapolres berpesan, kenaikan pangkat bukan sekadar ajang saling menunjukkan gagah-gagahan saja, tetapi harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan. Kenaikan pangkat ini juga bisa menjadi tugas mendatang yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik di masa mendatang,” harap Kapolres.

Ditambahkan, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal. “Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat,” tutup Kapolres Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.