Bule Australia Ditemukan Tewas Setengah Bugil di Kamar Hotel

  • Whatsapp
WNA asal Australia, Ross Patrick Mc Guinnes (60) tewas setengah bugil. Inzet: paspor korban.

BADUNG | patrolipost.com – WNA asal Australia, Ross Patrick Mc Guinnes (60) ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh terbujur kaku dan kondisi setengah telanjang di kamar Hotel Si Doi di kawasan Jalan Benesari Kuta, Rabu (1/1/2020).

Ross Patrick Mc Guinnes merupakan langganan Hotel Si Doi yang diketahui cek in pada Jumat (27/12/2019) dan berencana cek out pada Kamis (23/1/2020) mendatang.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi menyatakan benar adanya mayat setengah telanjang tersebut.

“Memang benar adanya peristiwa tersebut, ditemukan bule tewas di kamar hotel. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” terang Iptu Ika.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patrolipost.com, Guinnes ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel, Wayan Sukra Wirawan (21) pada Rabu (1/1/2020). Sumber Kepolisian menyebutkan, bahwa saksi Wayan Sukra berulang kali mengetuk pintu korban, namun tidak mendapat jawaban. Selang beberapa lama, saksi membuka pintu kamar korban dengan kunci yang tertinggal di pintu luar kamar hotel tersebut.

“Saksi kaget melihat mayat korban dalam kondisi setengah telanjang, sehingga ia memanggil rekan kerjanya Kadek Mulyawan (23) kemudian mereka secara bersama-sama mengecek nafas korban, ternyata sudah tidak bernafas,” ungkap sumber tersebut. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *