Perbaiki Antena Orari, Tiga Orang Kesetrum, Satu Tewas

Petugas kepolisian menunjukan TKP warga kesetrum di Banjar/Desa Suter, Kecamatan Kintamani, Bangli.

BANGLI-patrolipost.com – Bermaksud untuk memperbaiki antena Orari, tiga orang kesetrum listrik. Peristiwa tersebut terjadi di rumah milik I Nyoman Pangkat (50) di Banjar/Desa Suter, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (31/12) sekitar pukul 14.00 Wita. Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka bakar.

Informasi yang terhimpun, korban dalam insiden tersebut yakni, I Nyoman Pangkat warga Banjar Suter, I Nyoman Neke, (55) warga Banjar Bubung, Desa Abang Batu Dinding, Kecamatan Kintamani serta Jro Mangku Koryasih (60) warga Banjar/Desa Suter.

Bacaan Lainnya

Kejadian naas tersebut berawal saat pukul 14.00 Wita, Nyoman Pangkat, Nyoman Neke dan Mangku Koryasih memperbaiki antena Orari. Pada saat memperbaiki antena yang menggunakan besi tersebut roboh. Pipa besi yang panjangnya sekitat 10 meter roboh dan menimpa kabel listrik yang bertegangan tinggi.

Pipa besi mengenai kabel listrik tegangan tinggi, tak khayal tiganya kesetrum. Akibatnya, ketiga mengalami luka bakar. Para korban pun akhirnya dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bangli. Namun saying, nyawa Nyoman Pangkat tidak tertolong.

Dikonfirmasi terkait kejadian warga Suter dan Abang Batu Dinding yang kesetrum Perbekel Desa Suter, I Wayan Nyepeg menjelaskan, bahwa dari informasi yang diterimanya, korban Nyoman Pangkat bersama Nyoman Neke sedang memperbaiki antena Orari. Namun sayang pipa besi mengenai kabel listrik tegangan tinggi.

“Dari informasi yang saya dapat dua korban yang terlibat langsung saat perbaikan antena yakni Nyoman Pangkat dan Neke, sedangkan Jro Mangku tidak ikut memperbaiki namun ada di lokasi,” ungkapnya.

Sementara itu, pasca kesetrum para korban dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja satu diantaranya meninggal dunia. “Kami kurang tahu apakah meninggal dalam perjalanan atau sudah sempat mendapat penangan medis. Terkait penguburan kami belum mendapat informasi lebih lanjut,” akunya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.