Polresta Denpasar Siagakan 2.277 Personel Amankan Perayaan Tahun Baru

Foto ilustrasi suasana perayaan tahun baru/net

DENPASAR | patrolipost.com – Mengamankan jalannya perayaan Tahun Baru 2020, Polresta Denpasar dan jajaran menyiagakan 2.277 personel. Ribuan personel ini disebar ke titik-titik keramaian pergantian tahun, terutama di wilayah Kuta dan GWK.

“Untuk pengamanan malam Tahun Baru, kekuatan personel yang kita kerahkan diback up oleh Polda Bali, TNI, Dishub Satpol PP, Pecalang, Pam internal dan Senkom,” papar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan di Polsek Denpasar, Minggu (29/12/2019).

Bacaan Lainnya

Jumlah personel yang dikerahkan oleh Polresta sebanyak 1.277 orang, di-back up Polda Bali sebanyak 220 personel, dan instansi terkait sebanyak 782 orang.

“Aggota tersebut kita tempatkan di wilayah Pantai Kuta, Ground Zero, Matahari Kuta Square, Distrik, Joger, Beachwalka, GWK dan tempat-tempat keramaian lainnya,” ujar Kapolresta.

Untuk di wilayah Pantai Kuta, rencana penutupan jalan akan dimulai pada pukul 16.00 Wita. Sementara itu lokasi parkir yang disediakan untuk pengunjung di antaranya berada di Lapangan Tri Sakti Jl P Jelantik, Central Parkir Jl Raya Kuta, lokasi parkir hotel dan resttaurant atau mall seperti Beachwalk, Centro dan lainnya yang berada di seputaran pantai kuta, serta parkir umum Desa Adat Legian.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin merayakan malam pergantian tahun, Kombes Pol Ruddi Setiawan menghibau untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan.

“Kami mengharapkan bagi masyarakat yang ingin datang ke Pantai Kuta ataupun tempat keramaian terutama pengguna sepeda motor tolong naik motor jangan ugal-ugalan,” harapnya. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.