Asuransi Astra Denpasar Revitalisasi PAUD Bali Permata Hati

DENPASAR | patrolipost.com – Asuransi Astra memberi bantuan berupa revitalisasi sarana pendukung kegiatan belajar mengejar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bali Permata Hati, Denpasar, Kamis (12/09/2019). PAUD ini memiliki 50 murid terdiri dari 16 anak TK B, 13 anak TK A, lima anak playgroup, dan 16 anak berkebutuhan khusus (ABK).
Bantuan yang diberikan berupa rumput sintetis dan wahana permainan. Menurut Kepala Cabang Asuransi Astra Denpasar, Hilmi Farizan Hakim, #Pijarilmu merupakan kampanye sosial peduli pendidikan yang diadakan Asuransi Astra menyambut HUT Ke-63. PAUD Bali Permata Hati dipilih sebagai penerima bantuan karena berstatus PAUD inklusi.
Sekolah ini berlokasi di Jalan Tunjung Sari Ni 71 Padangsambian, Denpasar. “Asuransi Astra berharap dengan direvitalisasi, PAUD ini bisa merekrut lebih banyak anak didik dan melangsungkan kegiatan belajar dengan lebih nyaman,” ungkap Hilmi kepada I Gusti Agung Ayu Dwi Istaningrum selaku putri dari pemilik Yayasan Permata Hati.
Gung Dwi — panggilan akrabnya — berterima kasih atas bantuan ini. “Semua anak bisa diterima di lembaga ini. Siapa pun, anak yang tumbuh kembang normal atau yang berkebutuhan khusus. Kami bersyukur, bantuan ini sangat berarti demi kelancaran proses belajar,” kata perempuan lulusan salah satu kampus psikologi di Jakarta ini. (hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.