191 Anggota Brimob Kembali dari BKO Polda Papua Barat

Sebanyak 191 personel Brimob Polda Bali kembali dari penugasan di Polda Papua Barat.

DENPASAR | patrolipost.com – Sebanyak 191 anggota Brimob Polda Bali dipulangkan ke Bali setelah mengakhiri tugas BKO Polda Papua Barat. Ke-191 personel ini dipimpin Danyon Penugasan Kompol I Komang Budiartha SIK yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Bali.

Kedatangan personel Brimob dari Papua Barat dibagi menjadi dua kloter kedatangan. Seluruh anggota tiba di Bandar Udara Ngurah Rai, Sabtu (28/12/2019) pukul 23.40 Wita menggunakan pesawat komersil milik maskapai Lion Air.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay SIK, MH yang menyambut kedatangan pasukan Brimob Polda Bali itu, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan integritas yang ditunjukkan pasukan Brimob Polda Bali selama melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di Papua Barat.

“Meskipun jauh dari keluarga, selama melaksanakan tugas menjaga keamanan di Provinsi Papua Barat, waktu telah mendewasakan diri kalian serta memberikan pengalaman yang sangat berharga. Pengalaman tersebut hendaknya dapat dijadikan pembanding dan pemikiran positif untuk dijadikan bekal dalam membina dan meningkatkan kemampuan sesuai tuntutan kemajuan yang semakin kompleks,” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Bali juga memerintahkan para personel yang purna tugas agar segera melaksanakan konsolidasi. Periksa kembali materil terutama senjata, amunisi serta perlengkapan lainnya, dan lakukan juga pemeriksaan kesehatan personel dengan teliti.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel Brimob Polda Bali yang telah tergabung dalam Brimob Nusantara. Kalian adalah Brimob Polda Bali yang Promoter,” tutupnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.