Wakapolres Karangasem Serahkan Bingkisan Natal 2019

  • Whatsapp
Wakapolres Karangasem menyerahkan bingkisan Natal diterima pendeta Heince Worang.

AMLAPURA | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Resort Karangasem berupa penyerahan bingkisan Hari Raya Natal 2019 dari Kapolda Bali di seluruh gereja di wilayah hukum Polres Karangasem.

Penyerahan bingkisan itu dilakukan Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto SH, SIK, MH, Minggu (29/12/2019). Turut mendampingi Wakapolres antara lain Kabag Ops Kompol I Gede Wali SH, Kasat Intel AKP I Nengah Sukarena, SH, dan Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari SE.

Muat Lebih

Kapolres Karangasen mengatakan, sesuai tema perayaan Natal tahun ini “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang” disamping tugas polisi memberikan rasa aman pada bulan yang penuh berkah ini, tentunya akan lebih bermakna jika kita mampu berbagi dengan orang lain.

Adapun bingkisan yang diserahkan berupa kebutuhan pokok yang diterima langsung oleh pendeta jamaat gereja Pantekosta Heince Worang. Tentunya bukan dilihat dari besar kecilnya bingkisan, namun kepedulian dan keikhlasan hatilah yang membuat para penerima senang dan penuh kasih.

Melalui silahturahmi ini Wakapolres Karangasem berharap seluruh jemaat gereja di Karangasem dapat menjaga harmonisasi, kebersamaan dan keamanan di wilayah Hukum Polres Karangasem. (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *