Lepas dari Pengawasan, Bocah Ditemukan Menangis di Pinggir Jalan

Foto: ilustrasi/net

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang anak perempuan berusia sekitar 3 tahun ditemukan menangis seorang diri di pinggir Jalan Gunung Kidul Monang Maning Denpasar Barat, Jumat (27/12/2019) sekira pukul 13.20 Wita. Karena tidak bisa menunjukkan di mana rumahnya, bocah perempuan itu kemudian dibawa ke Kantor Pos Monang Maning.

“Bocah perempuan itu ditemukan seorang diri sambil menangis di pinggir Jalan Gunung Kidul Monang Maning oleh Ni Made Gita Widiani (40), alamat Jl Gunung Kidul No 20 Denpasar Barat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Aji Yoga, anak itu mengaku bernama Kiki. Namun dia tidak bisa menyebutkan alamat rumah serta nama orangtuanya. Selanjutnya Gita Widiani membawa anak tersebut ke Kantor Pos Monang Maning.

Beruntung tidak lama kemudian warga menemukan ibunya yang juga sedang panik mencari-cari anaknya. Si ibu, Santi Setiorini (34) alamat Jl Gunung Karang III No 6 Denpasar Barat.

Sang Ibu mengaku, sebelum hilang, anaknya sedang bermain lari-larian di depan rumah. Kemudian ditinggal ke loundry  dekat rumah. Setelah kembali dari loundry, anaknya sudah tidak ada lagi di depan rumahnya.

Selanjutnya, dia mencari di seputaran Jl Gunung Karang dan akhirnya oleh salah satu warga diantar ke Pos Monang Maning, tempat anaknya dititipkan Gita Widiani.

“Saat ini ibu dan anak sudah dipertemukan dalam keadaan sehat dan selamat,” tutup Aji Yoga Sekar. (rls/007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.