Komunitas Honda ADV Adakan Touring Sambil Baksos

TOURING - Touring Komunitas Honda ADV Bali
DENPASAR | patrolipost.com – Acara diawali dengan briefing #Cari_aman yang dilakukan di Dealer Astra Motor Bali di Jalan Cokroaminoto, Denpasar. Setelah itu para peserta yang berjumlah 60 orang langsung berangkat menuju Panti Asuhan Yayasan Dharma Jati Bali II yang beralamat di Jalan Trengguli 80, Penatih. Di sana para peserta langsug disambut hangat oleh anak anak panti asuhan.
Kemudian perwakilan Astra Motor Bali dan komunitas menyerahkan donasi untuk yayasan tersebut. Lalu dilanjutkan dengan pertunjukan tari oleh anak anak panti asuhan. Perjalanan selanjutnya menuju The Tropical Ants, Ubud, kemudian menuju ke Kintamani. Jalur yang dilalui membuat peserta bisa merasakan keunggulan dari handling Honda ADV 150.
Menurut Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan, ini adalah agenda sosial. “Kegiatan ini sebagai agenda sosial yang dilakukan secara rutin, selain kegiatan touring, kami berharap kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga,” ungkap Ngurah Iswahyudi di sela-sela kegiatan touring. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.