Kapolda Pantau Keamanan Nataru di Wilayah Badung

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose saat diterima oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta usai melakukan pemantauan lewat udara, Kamis (26/12).

MANGUPURA | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memantau situasi wilayah Badung melalui udara, Kamis (26/12/2019). Usai melakukan pemantauan udara, helikopter Kapolda mendarat di lapangan Puspem Badung dan disambut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Sekda Adi Arnawa serta sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Petrus Reinhard Golose mengungkapkan, pihaknya tidak saja melakukan pemantauan keamanan saat Natal dan Tahun Baru, namun ada misi yang lebih penting yaitu menyebarkan toleransi. “Kunjungan kami  ke Badung ini tidak semata-mata dalam memantauan keamanan wilayah, tapi juga untuk menyebarkan tolerasi dalam rangka perayaaan hari Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020. Dari Badung kita sebarkan toleransi,” kata Kapolda di Puspem Badung.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Bupati Badung Nyoman Giri Prasta saat menyambut Kapolda Bali mengatakan, pihaknya berterimakasih atas bantuannya selama ini mengawal serta menjaga keamanan di Bali, khususnya di Badung.

“Kita mengetahui bersama Badung merupakan kawasan pariwisata dan sangat rentan dengan isu kemanan. Sekali lagi saya berterimakasih seluruh jajaran kepolisian dan TNI atas kerjasamanya menjaga keamanan di Badung,” ujarnya.

Lebih lanjut Giri Prasta mengatakan, pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap Kapolda, dengan misi yang sangat bagus dalam perayaan Natal tahun ini. “Dengan ikut menyebarkan toleransi ini, kita harapkan semua pihak juga ikut mendukungnya. Toleransi beragama ini sangat penting, untuk terus menjaga keutuhan NKRI,” paparnya.

Selain ke Puspem, Kapolda bersama Bupati juga sempat menghadiri perayaan Natal hari kedua di kediaman Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, Jl Panji No 27 Banjr Untal-Untal. (634) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.