Mie Kober Bedugul Sajikan Nazi Hitler, Sushi, dan Kober Frappe

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah sukses menghadirkan mie setan dan mie iblis, mulai September 2019 Mie Kober Bedugul memperkenalkan menu baru. Nazi hitler, dimsum, mie angel, dan varian sushi, serta kober frappe adalah menu baru yang patut dicoba pengunjung tempat makan di bilangan Jalan Bedugul, dekat Undiknas.

Setelah melakukan proses renovasi bangunan, kini Mie Kober Bedugul tampil dengan wajah baru, didesain khusus berlantai dua untuk menghadirkan suasana yang lebih nyaman serta berkapasitas hingga 150 orang. Sebagai perintis hadirnya Mie Kober di Bali, kini juga memperbanyak varian menu makanan dan minuman.

Semuanya dibanderol terjangkau oleh kalangan siswa pelajar dan mahasiswa juga khalayak umum. Hal ini untuk mengapresiasi sekaligus memanjakan para konsumennya yang heterogen mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga milenial, dan tak ketinggalan orangtua yang ingin menikmati aneka sajian tanpa takut kantong jadi bolong.

Sebagai supervisor, Joy menuturkan, Mie Kober Bedugul kini tampil dengan wajah baru juga menyajikan sejumlah menu baru. Selain menyediakan tempat tongkrongan yang makin luas, dan nyaman, tempat makan ini juga didukung dengan puluhan karyawan yang handal, para pengunjung dijamin bakal merasa betah, nyaman, dan puas.

“Sekarang, kami juga memiliki bar coffee di lantai dua. Untuk menemani kenikmatan dan kelezatan menu makanan yang kami tawarkan kepada para Koberlovers, bartender di Kober Bedugul siap melayani orderan konsumen kami yang ingin menikmati citarasa kober frappe, seperti red velvet, avocado frappe, mocca frappe,” kata Joy.

Untuk makanan, ada nazi hitler yang sepintas tampilannya mirip nasi goreng dengan variasi cabai sesuai keinginan pengunjung. Nasi diracik khusus dengan tambahan kacang polong, bawang goreng, telor, dan daun bawang. Ada tiga tingkat pedas yang bisa dipilih yaitu small (S) lima cabai, medim (M) 10 cabai, dan large (L) 10 cabai. (jok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.