Suzuki Bisa Pasarkan Langsung Produk ke Pedagang Kaki Lima

JAKARTA | patrolipost.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) jalin kerja sama dengan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI). Melalui kerja sama ini, Suzuki dapat memasarkan langsung produk unggulannya kepada anggota APKLI.
“Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan APKLI. Kami ingin memberi kemudahan kepada anggota APKLI dalam mendapatkan kendaraan bermotor yang dapat menunjang kegiatan bisnis maupun aktivitas harian,” kata Sales Director SIS, Makmur 4W.
Untuk menunjang bisnis anggota APKLI, Suzuki menawarkan APV dan New Carry Pick Up yang dapat difungsikan jadi New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.
Lebih lanjut, untuk keluarga, dapat memilih All New Ertiga, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross. Suzuki juga menawarkan harga khusus bagi anggota APKLI yang ingin memiliki sepeda motor Suzuki,seperti New Smash FI, NEX II, Address FI, dsb.
APKLI merupakan asosisasi pedagang kaki lima pada 29 Januari 1993. Selama 26 tahun berdiri, APKLI melakukan pendampingan kepada pelaku ekonomi rakyat kecil di seluruh Indonesia untuk mengantarkan usaha mereka menjadi berkembang dan lebih sejahtera.
Anggota APKLI juga diharapkan mampu bersaing menghadapi industri 4.0. Anggota APKLI  di seluruh Indonesia yang berada di kawasan sentra ekonomi rakyat, seperti di pasar tradisional, kawasan pariwisata dan olahraga, juga perikanan, dan kelontong.
“Kerja sama ini merupakan upaya yang dilakukan AKLI menyediakan fasilitas usaha produktif. Kami harap anggota bisa memiliki produk Suzuki dengan mudah dan harga terjangkau,” ujar Ketua Umum DPP APKLI, Dr Ali Mahsun Atmo, di sela-sela acara. (hen)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.