Kapolda Bali Pantau Arus Lalu Lintas dari Udara

Kapolda Bali pantau arus lalu lintas dan kondisi jalan dari udara.

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose, memantau situasi lalu lintas lewat udara, Sabtu (21/12/2019). Pemantauan dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas serta kondisi jalan lancar dan aman menjelang Natal 2029 dan Tahun Baru 2020.

Rilis dari Humas Polda Bali, yang diterima patrolipost.com, Minggu (22/12/2019) menyebutkan, Kapolda Bali melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Helikopter Bell-429/P-3202 dengan Pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri. Rombongan berangkat dari Kota Denpasar menuju Kabupaten Singaraja.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilaksanakan Kapolda Bali dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2019, dan Tahun Baru 2020,” demikian bunyi rilis tersebut.

Kapolda Bali  Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus R Golose, usai kegiatan patroli menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dimana kita ketahui bersama banyak masyarakat dan wisatawan yang merayakan Natal dan Tahun Baru di Bali.

Hari ini juga bertepatan dengan libur sekolah, dimana mayarakat Bali banyak yang keluar bersama keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.

“Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” ucap Kapolda. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.